Tahan gertakan flop mereka menggunakan kartu menakut-nakuti – Poker1.com

Poker1.com default content graphic

Kembali

5 Mei 2020 | Pembaruan terakhir: Tidak ada

Grafik konten default Poker1.com

Menggertak sulit di sebagian besar permainan poker. Ini benar karena lawan rata-rata lebih suka menelepon atau menaikkan daripada melipat. Itu berarti hampir setiap pemain poker kehilangan uang dalam jangka panjang pada upaya gertakan. Itulah kenyataannya.

Namun, ada situasi di mana menggertak menguntungkan. Salah satu yang saya ajarkan kepada siswa sering terjadi pada kegagalan dalam permainan hold ’em — baik batas maupun tanpa batas.

Empat kondisi:

(A) Kegagalan harus memiliki tepat satu kartu menakut-nakuti. (Kartu menakut-nakuti adalah ace, king, queen, atau jack). Pengulangan: Harus tepat satu — bukan tidak ada, dua, atau tiga. Atau (B) kegagalan harus berisi pasangan kecil dan peringkat lain kurang dari jack. Pasangan kecil menggantikan kartu menakut-nakuti. (Perhatikan bahwa three-of-a-kind dan high pair tidak memenuhi kondisi ini, meskipun mereka dapat dimasukkan dalam formula yang lebih kompleks.) Harus ada satu atau dua lawan. Tiga atau lebih tidak memenuhi syarat. Tangan Anda harus menjadi kandidat untuk menggertak. Ini berarti hampir pasti bukan tangan terbaik. Setiap pasangan tidak memenuhi syarat. Sebuah ace dengan kicker tinggi tidak memenuhi syarat. Hasil imbang langsung terbuka tidak memenuhi syarat. Hasil imbang flush tidak memenuhi syarat. Alasan tangan-tangan itu tidak memenuhi syarat adalah karena tangan Anda memiliki peluang bagus untuk menang tanpa mencoba menggertak, membuat pemeriksaan menjadi pilihan yang kuat. Tidak ada lebih dari satu kenaikan gaji sebelum gagal. Dan jika itu adalah permainan hold ’em tanpa batas, kenaikan gaji harus dalam ukuran rutin atau lebih kecil, tidak besar. Jelas, kondisi ini terpenuhi ketika tidak ada yang mengangkat big blind.

Contoh

Anda: A♣ Q♠| Gagal: 7♦ 8♦ K♠
Kualifikasi: Tidak. Peluang yang masuk akal untuk memegang tangan terbaik.

Anda: 9♥ 7♥| Gagal: A♥ 4♥ 3♠
Kualifikasi: Tidak. Anda memiliki undian flush.

Anda: K♥ 8♠| Gagal: Q♥ 7♣ 4♣
Kualifikasi: Ya.

Anda: 4♦ 4♣| Gagal: A♣ 10♣ 8♥
Kualifikasi: Tidak. Pair memiliki peluang menjadi tangan terbaik.

Anda: 9♣ 8♣| Gagal: 5♥ 4♠ 2♠
Kualifikasi: Tidak. Tidak termasuk satu kartu menakut-nakuti.

Anda: 10♦ 9♠| Gagal: 4♣ A♥ J♥
Kualifikasi: Tidak. Dua kartu menakut-nakuti.

Anda: Q♥ 8♦| Gagal: K♣ 4♥ 2♠
Kualifikasi: Ya.

Anda: J♠ 10♣| Gagal: 8♦ 2♣ 9♣
Kualifikasi: Tidak. Undian langsung terbuka.

Anda: K♥ J♦| Gagal: 6♥ 8♣ 6♦
Kualifikasi: Ya. Pasangan kecil di papan pengganti kartu menakut-nakuti.

Tingkat kesuksesan

Setiap kali keempat kondisi itu benar, yang cukup sering terjadi, upaya gertakan Anda kemungkinan akan sedikit menguntungkan. Perhatikan bahwa ini tidak berarti Anda biasanya akan menang. Mengapa tidak?

Jika Anda mengikuti saran standar saya untuk bertaruh sekitar 70 persen dari pot, gertakan Anda hanya perlu berhasil 41,18 persen saat ini untuk mencapai titik impas. Jadi, gertakan Anda bisa gagal 58 persen dan Anda akan menghasilkan uang. Tapi itu menjadi lebih baik.

Bahkan jika Anda dipanggil, Anda mungkin beruntung dan tetap menang. Atau jika kartu berikutnya (kartu giliran) tidak mengancam, Anda mungkin dapat melakukan upaya gertakan yang menguntungkan lainnya. Banyak pemain akan membuat panggilan enggan terhadap taruhan pertama Anda, tetapi menyerah melawan yang kedua, dengan asumsi mereka tidak membantu.

Jika Anda melakukan ini setiap kali situasi memenuhi syarat, menggunakan empat kondisi di atas, Anda masih melakukan sedikit lebih baik daripada impas. Jadi, gertakan gagal ini sedikit menguntungkan, bahkan tanpa menambahkan faktor lebih lanjut. Ini didasarkan pada analisis database dan simulasi komputer.

Campuran

Namun, meskipun gertakan menguntungkan secara keseluruhan jika kondisinya terpenuhi, hasilnya adalah campuran dari subkategori situasional — beberapa tidak menguntungkan, dan beberapa sangat menguntungkan.

Jadi, Anda mungkin ingin meningkatkan laba Anda dengan mempertimbangkan lebih banyak faktor. Upaya gertakan ini tidak mungkin menghasilkan uang secara keseluruhan ketika lawan yang ditargetkan agresif atau tidak dapat diprediksi. Ini bekerja lebih baik melawan satu lawan, meskipun itu masih lebih baik daripada impas melawan dua lawan. Ini juga berfungsi lebih baik jika semua pemain yang terlibat bertindak di posisi akhir sebelum gagal.

Juga, gertakan ini tidak akan bekerja dengan baik untuk semua orang. Gambar Anda penting. Khususnya, jika pemain aktif lainnya biasanya ingin menelepon Anda, Anda mungkin tidak ingin melakukan upaya ini.

Anda mungkin akan menunjukkan keuntungan jangka panjang apakah Anda yang pertama bertindak, terakhir bertindak, atau jika satu lawan telah memeriksa dan yang lain menunggu untuk bertindak. Tapi bertindak terakhir adalah yang paling menguntungkan.

Tidak terlalu sering

Saya memperingatkan Anda agar tidak mencoba ini setiap ada kesempatan. Meskipun secara teoritis menguntungkan di sebagian besar situasi kualifikasi, lawan yang jeli akan melihat bahwa Anda terlalu sering bertaruh pada kegagalan dan mulai menelepon lebih sering. Ini dapat membuat upaya gertakan menjadi mahal secara keseluruhan.

Untuk alasan itu, saya sarankan hanya menggunakan gertakan ini 30 hingga 33 persen dari waktu kualifikasi. Berikut cara mudah untuk memilih kandidat gertakan Anda: Jika kartu pribadi pertama yang Anda terima adalah klub (berarti 25 persen) atau kartu Anda adalah klub sekop, dalam urutan itu (yaitu 6,4 persen), maka gertakan. Totalnya adalah 31,4 persen, yang cukup dekat.

Selain menguntungkan, gertakan ini meningkatkan citra Anda dengan membuat Anda tampak lebih hidup. — MC

Tautan tindak lanjut: → Tidak ada

Konten di atas: Spesifikasi Poker1 Phase 2a

Author: Charles Morgan